oleh

Bupati Rohil Sambut Kedatangan Rombongan Jemaah Haji Asal Rohil di Pekanbaru

Pekanbaru, Goosela.com – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong S.IP didampingi Wakil Bupati (Wabup) Rohil H Sulaiman SS MH menyambut kedatangan Rombongan Jemaah Haji Kabupaten Rokan Hilir di Hotel Pangeran Kota Pekanbaru, Selasa 21 Juni 2022.

Rombongan Jemaah Haji asal Kabupaten Rohil yang berjumlah 129 orang ini sebelumnya diberangkatkan dari masing-masing Kecamatan asal yang ada di Kabupaten Rokan Hilir yang dipusatkan di Ujung Tanjung.

Rombongan Jemaah Haji Kabupaten Rohil tiba di Hotel Pangeran Pekanbaru sekitar pukul 13.50 WIB. Kedatangan rombongan tersebut diketahui menggunakan armada transportasi Bus sebanyak 6 unit yang kemudian mendapat pengawalan ketat oleh Satlantas Polres Rohil bersama Dinas Perhubungan Rokan Hilir.

Baca juga:  Pangdam I/BB Meninjau KEK Galang Batang Kepri

Bupati Afrizal Sintong S.IP didampingi Wabup H. Sulaiman SS MH dan Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin dalam keterangannya mengaku bersyukur bisa menyaksikan para rombongan Jemaah Haji asal Kabupaten Rohil tiba di Pekanbaru dengan salamat dan sesuai jadwal.

Bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat Rohil untuk bisa bersama sama mendo’akan agar seluruh Jemaah Haji Tahun ini diberikan keselamatan, terkhusus bagi Jemaah Haji asal Kabupaten Rohil.

Baca juga:  MTM Qosidah Pasir Doton Ikuti Ajang Lomba Qosidah Tingkat Kec Cidahu

“Alhamdulillah, mari kita sama sama berdo’a, semoga rombongan Jemaah Haji kita beserta Tim yang berangkat selalu dalam lindungan Allah SWT, selamat pergi dan pulang hingga menjadi Haji yang mabrur. Amin,” tuturnya.

Usai penyambutan, rombongan Jemaah Haji kemudian melakukan tes PCR sembari pembagian kunci kamar untuk masing-masing jemaah. Rombongan juga direncanakan akan berpindah ke embarkasi Antara kota Pekanbaru, pada Rabu (22/06/2022) dan kemudian berdasarkan jadwal akan diberangkatkan langsung ke Kota Jedah via Batam pada Kamis (23/6/2022) subuh tepatnya pukul 5.00 WIB.

(G/Budi)

Komentar