oleh

Bakti Sosial Religi, 3 Polsek Jajaran Polrestabes Medan Kolaborasi Bersihkan Tempat Ibadah

Medan, Goosela.com – Polsek Medan Tuntungan bersama Polsek Sunggal dan Polsek Kutalimbaru Berkolaborasi menggelar kegiatan Bakti Sosial membersihkan tempat ibadah Kuil Sri Mariamman Sunggal dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 76, Senin (20/6/2022).

Kegiatan Bakti Sosial/kurvey dimulai dengan cara membersihkan sekitar lokasi tempat ibadah dan Personil Polsek Medan Tuntungan memberi bingkisan sosial kepada Pendeta dan pengurus kuil.

Baca juga:  Cara Satgas Pamtas Yonif 642 Cegah Ilegal dan Peredaran Narkoba

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M Simanjuntak, S.S mengatakan kegiatan bakti sosial membersihkan tempat ibadah dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 76 dan mempererat hubungan kerjasama antara Kepolisian dengan masyarakat.

“Ada pesan toleransi di dalam kegiatan ini. Kegiatan ini sebagai wujud nyata bahwa polisi dekat dan mengayomi seluruh masyarakat. Tanpa memandang ras, suku, agama dan budaya,” Kata Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M Simanjuntak, S.S.

Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. Pihak Pengurus Kuil Sri Mariamman Sunggal menyambut baik dan menerima dengan penuh rasa terima kasih dan kekeluargaan.

Baca juga:  Peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2020, Kodim 0209/LB Menggelar Doa Bersama

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian dan mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke – 76,” kata Pihak Pengurus Kuil Sri Mariamman Sunggal.

(G/N)

Komentar