oleh

Beri Kado Terindah Hari Jadi ke-20 Kabupaten Gunung Mas, Dandim – Bupati Gunung Mas Bersinergi Pecahkan Rekor Muri

Gunung Mas, Goosela – Kodim 1016/Palangka Raya yang memiliki wilayah Teritorial yaitu Kota Palangka Raya dan Kabupaten Gunung Mas telah memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) Pemasangan spanduk terbanyak yang memuat tentang pernyataan perang melawan Narkotika, Psikotropika, dan Obat-obatan terlarang (Narkoba).

Kegiatan tersebut berlangsung dengan diawali kegiatan upacara puncak Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas ke-20 tahun 2022 di lapangan Upacara Kantor Bupati Gunung Mas.

“Upaya pemecahan rekor MURI tersebut dilakukan dalam rangka menyambut hari jadi ke-20 Kabupaten Gunung Mas yang jatuh pada hari Selasa, 21 juni 2022. Saya selaku Dandim 1016/Plk bersama Bupati Gunung Mas telah bersikap dan menyatakan perang terhadap Narkoba,” ujar Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P, M.P.M. M.Han, Dandim 1016/Plk. Selasa (21/06).

Baca juga:  Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu dan Wali Kota Medan Mengikuti Vidcon dengan Presiden RI

Bupati Gunung Mas sebagai pemrakarsa Pemecahan Rekor MURI dan Dandim 1016/Plk sebagai Penyelenggara serta Pemkab Gunung Mas sebagai Pelaksana telah berhasil memecahkan Rekor MURI pemasangan Spanduk Anti Narkoba terbanyak.

Selain untuk memecahkan Rekor MURI, pemasangan spanduk ini juga sebagai Bukti Komitmen Pemkab Gunung Mas bersinergi dan didukung penuh Kodim 1016/Plk dalam menyatakan Perang terhadap Narkoba serta sebagai Sarana Edukasi dalam menyadarkan seluruh masyarakat akan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba juga sebagai upaya Pencegahan dan Pemberantasan. Selain itu juga sebagai Langkah Nyata Satu Frekuensi antara Bupati Gunung Mas dan Dandim 1016/Plk sesuai Moto Danrem 102/Pjg agar selalu *Satu Frekuensi* dalam setiap pelaksanaan tugas.

Baca juga:  Komjen Listyo Sigit Silaturahmi ke Mantan Kapolri Meminta Doa Restu

Selain itu Dandim 1016/Plk Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan S.A.P., M.P.M., M.Han selaku penyelenggara mengucapkan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa pada hari ini, Selasa tanggal 21 Juni 2022 Kodim 1016 Palangka Raya telah bersinergi dalam satu frekuensi dengan Pemkab Gunung Mas dalam pemecahan rekor MURI pemasangan spanduk terbanyak anti atau perang terhadap Narkoba. Hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi Kodim 1016/Plk.

Turut ambil bagian sebagai penyelenggara dan juga menjadi Kado terindah pada perayaan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Gunung Mas tahun 2022 ini. (Pendim 1016/Plk).

Komentar