oleh

PPKM Darurat, Satgas Covid-19 Kecamatan Jatiroto Memantau Kegiatan Akad Nikah Warganya

Wonogiri, Goosela.com – Diterapkannya PPKM darurat diwilayah Kabupaten Wonogiri, Satgas Covid-19 yang ada melakukan pembatasan pada beberapa kegiatan masyarakat, salah satunya dalam kegiatan akad nikah. Untuk memantau penerapannya, Satgas Covid-19 gencar melakukan monitoring kegiatan tersebut.

Seperti pemantauan hari ini, Senin(26/7/2021), anggota Koramil 16/Jatiroto bersama satgas covid-19 Kecamatan Jatiroto, memastikan bahwa kegiatan akad nikah yang dilakukan oleh salah satu warganya tersebut berjalan sesuai dengan aturan PPKM Darurat.

Baca juga:  Pemberlakuan PPKM Darurat, Petugas Kembali Perketat Jalur Perbatasan

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat Jatiroto Suparmo beserta staf, Batuud Koramil 16/Jatiroto Pelda Panggung Sutrisno, anggota Polsek Jatiroto Aiptu Dony.

Baca juga:  Inilah Beberapa Daftar Penyekatan dalam Rangka Penerapan PPKM Darurat

Batuud menyampaikan, anggota Satgas memberikan himbauan kepada pemilik hajatan dan keluarga.

“Kami memberi himbauan dan mengingatkan dengan cara yang humanis, untuk tetap mematuhi prokes dan mempersingkat acara tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pelda Panggung berharap semoga seluruh masyarakat Kecamatan Jatiroto dapat mematuhi protkes dan kebijakan Pemkab Wonogiri selama pandemi berlangsung.

Baca juga:  Polsekta Medan Kota Berkontribusi Sukseskan Keputusan Pemerintah Pusat Atas PPKM Darurat

“Kita semua pasti mengharapkan pandemi ini segera berakhir, maka perlu adanya komitmen dan kerjasama antara pemerintah dan masyarakat untuk berperang melawan covid-19,” tutupnya. (Arda 72)

(G/Ad)

Komentar

News Feed