oleh

Polwan Goes to School, Polwan Polda Sumut Berikan Penyuluhan untuk Generasi Muda

Medan, Goosela.com – Dalam rangka menyambut Hari jadi Polwan Republik Indonesia ke-74, Polwan Polda Sumut melaksanakan kegiatan Polwan Goes to school dengan memberikan penyuluhan kepada siswa/i SMA Kemala Bhayangkari I Medan, Senin (8/8/2022).

Dalam kesempatan ini turut hadir Ibu Asuh Polwan Polda Sumut Ny. Rita Panca Putra, Kepala Sekolah YKB Ibu Rini Adilla Ulfa S.Pd.,M.Hum, Pakor Polwan Polda Sumut AKBP Juniar Simanjuntak, para pengurus YKB, Para Polwan Polda Sumut, Guru- guru YKB serta siswa/i SMA Kemala Bhayangkari yang berjumlah 60 orang.

Kegiatan penyuluhan ini bertemakan Cerdas dan Aman dalam Bermedia sosial. Tujuan penyuluhan ini yaitu untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada para siswa/i agar bijak dalam penggunaan media sosial agar terhindar dari UU ITE.

Hosting Unlimited Indonesia

Pakor Polwan Polda Sumut saat di konfirmasi juga menyampaikan kegiatan polwan goes to school ini setentak di laksanakan di seluruh indonesia dalam rangka menyambut Hari jadi Polwan RI ke-74.

“Untuk Polda Sumut hari ini kita melaksanakan serentak di seluruh Polres jajaran Polda Sumut dan untuk Polda Sumut di melaksanakan di 5 sekolah sekaligus yaitu di SMAS Kemala Bhayangkari I Medan, SMA N 1 Medan, SMK N 6, SMA Annizam Medan dan SMK N 9 dimana seluruhnya memberikan penyuluhan tetang cara yang baik dan benar dalam bermedsos,” ucap Pakor Polwan.

Baca juga:  Gakplin Protkes Terus Digalakkan Personil Koramil 23/Karangtengah

AKBP Juniar Simanjuntak berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini para generasi muda dapat faham dan mengerti apa – apa saja dampak baik dan buruk dari bermedia sosial. “Kita juga mengarahkan pada generasi muda agar lebih bijak dalam Bermedia sosial dengan memberikan edukasi positif yg bermanfaat untuk para pengguna medsos lainnya,” tutup Pakor Polwan Polda Sumut.

Baca juga:  Polda Sumut Sukses Amankan W-20 Summit 2022

(G/N)

Komentar