oleh

Tim Macan Gabungan Kodam I/BB Juara Pertama dalam Pertandingan Badminton TNI-Polri Bhayangkara Cup

Medan, Goosela.com – Kapolda Sumut diwakili oleh Kombes Pol Armia Fahmi selaku Irwasda Polda Sumut,
menutup pertandingan Badminton Competition TNI-Polri Bhayangkara Cup di Gedung PBSI Medan, Rabu (22/6/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Karo SDM Polda Sumut, Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut, Kajasdam I/BB serta Sekretaris Kadispora Provinsi Sumut.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Armia Fahmi menyerahkan langsung tropi dan hadiah kepada para juara berikut piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Baca juga:  5 Barang Antik Nilainya Sampai Triliunan Rupiah

Pertandingan yang digelar selama dua hari ini diikuti sebanyak 37 peserta yang terdiri dari personil Polda Sumut (Tim Singa) serta TNI AD, ( Tim Macan) TNI AL (Tim Hiu ) dan TNI AU (Tim Elang).

Kapendam I/BB Kolonel Inf Donald Erickson Silitonga di Media Center Kodam I/BB mengucapkan salut dan terimakasih kepada para personil Atlit Tim PBAD Bulutangkis Kodam I/BB atas usaha dan perjuangannya bermain dengan gigih di semua Grup sehingga meraih hasil yang terbaik.

Baca juga:  Kapolri Minta Semua Lokasi Pusat Aktivitas Warga Dipasangi Aplikasi Peduli Lindungi

Dijelaskan Kapendam dengan adanya pertandingan ini dapat mempererat silaturahmi, sinergitas serta kebersamaan antara TNI-Polri dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT Bhayangkara ke-76 dan HUT ke-72 Kodam I/BB serta sekaligus sebagai ajang uji coba dan evaluasi untuk mempersiapkan tim di turnamen dan pertandingan yang akan datang.

(G/ES)

Komentar