oleh

Sebanyak 1000 Bibit Pohon Eucalyptus Hijaukan Pulau Sepatu, Sambungmacan

Sragen, Goosela.com – Bertempat di Dk. Ngadirojo, Desa Sambungmacan, Kab. Sragen Danramil 09 / Sambungmacan Lettu Arm Waskito Kegiatan Penanaman Bibit Pohon Eucalyptus yang diselenggarakan oleh Kodim 0725 / Sragen, Selasa (21/6/2022).

Dalam sambutannya Lettu Arm Waskito selaku Danramil 09 / Sambungmacan meminta permohonan maaf yang seharusnya Dandim 0725 / Sragen akan hadir bersama – sama kita namun Dandim 0725 / Sragen tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan maka Danramil untuk mewakilinya.

Baca juga:  Tingkatkan Kedekatan dan Keakraban dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil Ponggok Melaksanakan Komsos

Bibit Pohon Eucalyptus ditanam di Pulau Sepatu Dk. Ngadirojo, Desa Sambungmacan, Kec. Sambungmacan dan nantinya akan dijadikan tempat wisata di wilayah Kec. Sambungmacan sedangkan Jumlah Bibit Pohon Eucalyptus yang akan ditanam sebanyak 1.000 pohon.

‘’Berbagai macam kegunaan atau manfaat Pohon Eucalyptus sebagai obat obatan, mengurangi polusi dan karena ini ditanam di pinggiran sungai sehingga kegunaannya sebagai penahan erosi “ ungkap Waskito.

Tri Mulyono, S.STP (Camat Sambungmacan) mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah mendukung kegiatan dan nantinya Pulau Sepatu tersebut akan dijadikan tempat wisata yang akan mendongkrak perekonomian warga masyarakat khususnya di Desa Sambungmacan.

Baca juga:  Polda Sumut Limpahkan Kasus Dugaan Penganiayaan yang Dilakukan Mantan Satgas PDIP ke Kejati Sumut

“Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan sebaik – baiknya dan mudah – mudahan kedepannya dapat bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya di Desa Sambungmacan, Kec. Sambungmacan,“ pungkas Tri Mulyono.

(Kemplu 72)

(G/Ad)

Komentar