oleh

Meriahkan HUT RI ke-77, Prajurit Yonif Mek 121/MK Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Taman Kota dan Drainase

Medan, Goosela.comDalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun, Pemerintah Kabupaten Deli Serdang akan mengadakan perlombaan Penilaian taman kota dan drainase di sepanjang Jalan Galang hingga ke Jalan Tanah Abang, Kabupaten Deli Serdang.

Untuk itu, Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 121/Macan Kumbang Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar melalui Kakorum Yonif Mek 121/MK Kapten Inf Buskamal langsung melaksanakan kegiatan Gotong Royong di Taman Kota & Drainase di Jalan Galang -Tanah Abang, Jum’at (5/8/2022).

Baca juga:  Kejar Target, Pembukaan Jalan TMMD 113 Kodim 0203/Langkat Mencapai 57%

Menurut Danyonif Mekanis 121/MK bahwa pelaksanaan Gotong Royong tetap dilaksanakan pihaknya, selain ikut meramaikan HUT RI ke 77, Ia ingin warga di sekitar Markas Yonif Mekanis 121/MK bisa dalam keadaan sehat dengan memiliki Taman yang bersih, rapi dan bebas dari penyebab penyakit.

Selaku Danyonif Mekanis 121/MK akan selalu bergerak dan memastikan warga masyarakat terutama di sekitar Makoyonif Mekanis untuk tetap menjaga kebersihan, kerapian taman sehingga tidak menjadi sarang nyamuk Aedes aegypti, yang dapat membawa virus dengue penyebab penyakit demam berdarah, Jelas Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar.

“Semoga kegiatan Gotong Royong ini dapat terus dilestarikan dan ditingkatkan lagi, agar rakyat Sehat, Negara Kuat, Wujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat”, pungkas Danyonif Mek 121/MK.

Baca juga:  Kunker Panglima Kosekhanudnas III ke Satuan Radar 232 Dumai

Turut dalam kegiatan gotong royong, Camat Galang M. Faisal Nasution, Letda Inf Kokoh Dwi Handoko, para prajurit Yonif Mek 121/MK dan para warga masyarakat Galang.

Sumber: Yonif Mek 121/MK.

(G/ES)

Komentar