Menang Hattrick di Pemilu Ditargetkan Rakercab III DPC PDI Perjuangan Medan

Medan, Goosela.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia ( DPC PDI) Perjuangan Kota Medan menargetkan menang secara penuh dan hattrick di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim Wijaya, SE saat Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III dan Rapat Koordinasi Pemenangan Pemilu yang berlangsung di Tiara Convention Centre Medan, Sabtu (29/10/2022).

“DPC PDI Perjuangan Kota Medan akan terus melakukan konsoilidasi demi menjaga solidaritas dan kekuatan partai, menuju pemilihan umum 2024 mendatang sekaligus sebagai bentuk dukungan secara penuh target hattrick atau 3 kali berturud-turud menang kembali,” tegas Hasyim yang juga menjabat Ketua DPRD Kota Medan.

Ia menyebut dalam laporannya, Rakercab III ini juga dilakukan pembagian paket sembako dan digalang secara gotong royong untuk membantu masyarakat.

Selanjutnya dilaporkan lagi berkaitan dengan konsilidasi internal partai yang sama-sama mesti di syukuri telah dilaksanakan dengan baik hasilnya ada 560 Pengurus Anak Ranting dari 2001 Lingkungan yang ada di Kota Medan kemudian 150 Pengurus Ranting dari 151 Kelurahan serta 21 Pengurus Anak Cabang se – Kota Medan.

Baca juga:  Kodim 0724/Boyolali Menggelar Pembinaan Kesiapan Aparat Komado Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial

“Berkaitan dengan itu bahwa SK Pengurus Ranting dan Anak Ranting sudah kami terbitkan secara berkala sesuai dengan kelengkapan berkas dari PAC,” imbuhnya.

Hasyim juga menuturkan, dengan konsilidasi internal DPC PDI Perjuangan, telah melaksanakan agenda pendidikan kader pratama yang diikuti seluruh perwakilan PAC, Badan dan Sayap Partai dan melaksanakan pendidikan politik wawasan kabangsaan serta pelatihan fisik baris berbaris terhadap Satgas PDI Perjuangan Kota Medan.

Sementara, Wali Kota Medan Bobby Nasution yang turud hadiri sebagai kader PDI Perjuangan mengharapkan hasil Rakercab dapat dirasakan masyarakat Kota Medan.

“Mudahan-mudahan hasil rapat nanti bisa dirasakan, bisa dinikmati masyarakat khsusnya Kota Medan. Sehingga kedepannya juga hasil rapat ini dapat menambah tentunya bisa membuat baik partai PDI Perjuangan kedepannya,” ujarnya.

Senada, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Rapidin Simbolon yang membuka kegiatan secara lansung berpesan agar kader terus berjuang dan tidak mengeluh.

“PDI Perjuangan kita, memang ditakdirkan berjuang tidak pernah mengenal lelah dan tidak pernah kita untuk mengeluh demi kemenangan partai,” ungkap Rapidin Simbolon.

Baca juga:  Polda Sumut Sebar 5.000 Brosur Imbauan Patuhi PPKM Darurat dari Udara

Dirinya mengakui bawah di Kota Medan iya berada di tengah-tengah kader yang sangat militan.

“Jadi luar biasa ini Kota Medan, sangkin militannya untuk merebut Ketua PAC sampai kita diserang habis-habisan, itulah situasi Kota Medan,” ucapnya berkelakar yang disambut tepuk tangan meriah oleh kader PDI Perjuangan.

Dikatakannya, agar rekan-rekan juang sekalian tetap bergerak solid, tetap angkat PDI Perjuangan mejadi pemenang Pemilu di Kota Medan.

“Saya yakin dengan kemampuan kita, kader-kader yang cukup militan, kita punya Wali Kota kita punya Ketua DPRD, saya rasa kita tidak terlalu susah menjadi pemenang Pemilu di Kota Medan dan ini menjadi beban kita bersama,” tandasnya.

Diketahui dalam kegiatan dihadiri 200 peserta, yang terdiri dari fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Ketua, Sekretaris, Bendahara PAC Kota Medan, Kepala dan Sekretaris Badan Partai dan Sayap Partai, anggota Fraksi DPRD Sumatera Utara dan Kota Medan serta bakal calon legiselatif 2024. (wan)

(G/ES)

Komentar