oleh

Kontingen POPDA Riau XV Dilepas oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong

Rohil, Goosela.com – Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong melepas secara resmi kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Riau XV 2022. Pelepasan tersebut berlangsung di halaman rumah dinas, Jalan Perwira, Minggu (19/6/2022).

Pada pelepasan itu, Bupati Afrizal Sintong didampingi Kepala Dispapora, Budiman, ST, Kepala Disdikbud, M Nur Hidayat, SH, MH, Plt Kepala Diskes, Afridah, Plt Kepala BPKAD, Darwan, SE, Staf Ahli Firdaus, SE dan Ketua Askab PSSI, Habib Nur.

Baca juga:  Setelah Lakukan Penebaran Benih Ikan, Bupati Rohil Lanjutkan Acara GEMARIKAN

Bupati Afrizal Sintong dalam sambutannya meminta kepada instansi terkait yakni Dispapora Rohil untuk memperhatikan secara utuh keperluan dan kelengkapan serta kebutuhan official dan atlit.

“Uang saku, puding, penginapan dan lainnya jangan sampai ada yang kurang. Saya mendoakan semoga semua rombongan sampai tujuan dan pulang dengan selamat tanpa ada kejadian atau insiden yang tak diingini,” ucap Bupati.

Ia menyakini, dengan semangat para atlit, prestasi akan diraih. “Luar biasa semangatnya. Insyallah Rohil dapat prestasi pada ivent tahunan ini. Jaga kesehatan, fokus pada yang dituju,”pungkas Bupati Afrizal Sintong.

Baca juga:  Danrem 032/Wirabraja Meninjau Pelaksanaan Vaksin di Kota Padang

Adapun jumlah kontingen yang diberangkatkan sebanyak 113 terdiri dari pelatih, offifial dan atlit. 7 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan diantaranya, Sepakbola, Bola Volly, Silat, Takraw, Basket dan Badminton.

(G/Budi)

Komentar