oleh

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Didampingi oleh Babinsa Talun untuk Dampingi Warga Binaannya

Blitar, Goosela.com – Dalam memberikan rasa nyaman dan aman, serta untuk memastikan kegiatan berjalan lancar, Babinsa Koramil Tipe B 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar, Serka Susanto melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 dosis ke 1, 2 dan vaksinasi booster, terhadap warga binaannya, bertempat di Gedung Serbaguna Desa Kendalrejo, Kec. Talun, Kab. Blitar, Rabu (3/8/2022).

Di sela-sela kegiatan tersebut, Serka Susanto menyampaikan bahwa pendampingan yang dilakukan kali ini, bertujuan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

Baca juga:  JAJARAN KODIM 0208/AS KORAMIL 17/DB MENERIMA PENGHARGAAN WALIKOTA TANJUNG BALAI ATAS PARTISIPASI AKTIF SELAKU RELAWAN PENANGGULANGAN BENCANA BANJIR

Selain melaksanakan kegiatan pendampingan, ia juga selalu menghimbau dan mengajak kepada warga, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, serta menerapkannya dalam kegiatan sehari hari.

Danramil Tipe B 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Kusdiarto menambahkan, dengan adanya vaksinasi ini, diharapkan dapat membuat sistem kekebalan tubuh mereka menjadi lebih baik lagi, sekaligus sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, tuturnya.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19, yang keberadaannya masih belum berakhir, hingga saat ini.

Baca juga:  Warga Binaan Rutan 1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Kembali Menerima Dosis Vaksin Tahap II

Pada kesempatan yang sama, Kapten Arh Kusdiarto juga selalu menghimbau kepada warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi kali ini, agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

“Serta agar selalu jaga kesehatan, ingat kita tidak boleh lengah dan harus tetap waspada, karena Covid-19 masih ada, pungkasnya. (Dim0808)

(G/Ad)

Komentar