Kegiatan Salurkan Bantuan buat 30 Anak Kurang Mampu Dilaksanakan oleh PJ Penghulu Melayu Kec TPTM

Rokan Hilir, Goosela.com – PJ Penghulu Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM), Kabupaten Rokan Hilir Rita.S.S.p.d melaksanakan kegiatan menyalurkan bantuan kepada 30 anak yang kurang mampu yang terdaftar di data terpadu kesejahteraan sosial (dtks) yang berada di Kepenghuluan Melayu besar.

Saluran bantuan tersebut berupa perangkat kebutuhan sekolah dan memberikan bantuan kebutuhan sarana dan prasarana kepada 2 (dua) Rumah TAhfiz Al-Qur’an Nusrotullah dan Tahfiz Alfalah yang berada di Kepenghuluan Melayu besar, Jumat (18/11/2022).

Dana bantuan tersebut bersumber dari Bantuan Keuangan Provinsi Riau.

Turut Hadir Dalam kegiatan tersebut sekdes penghulu Melayu besar mihan berserta staf Kepenghuluan Melayu besar,camat tanah putih Tanjung melawan yang diwakili oleh ibu sekcam Ninik suparmiati SP,bhabinkamtibmas Kepenghuluan Melayu besar Aiptu P Tampubolon dan Babinsa Melayu besar Serda mubin dari Koramil 02 tanah putih dan pendamping lokal desa Miky Pitrayadi, S.TP.

Baca juga:  Disambar Kereta Api, Nenek 67 Tahun Tewas di Sergai

Dalam kata sambutan, PJ Melayu besar Rita.S.S.p.d mengatakan semoga bantu ini nanti bisa bermanfaat dan berkah, Tentu semoga bantuan ini nantinya dapat bermanfaat bagi anak dan semakin giat belajar untuk meraih cita cita,Jadi kalau ada bantuan ini nanti dijaga peralatannya disimpan baik-baik dan kemudian untuk Rumah Tahfiz AlQuran yang menerima bantuan semoga bermanfaat untuk anak Tahfiz AlQuran dalam menunjang kegiatan belajar.

Baca juga:  Terkait Dugaan Kasus Pemerasan Oknum Wakapolsek Rp 200 Juta, Jefri Penuhi Panggilan Propam Poldasu

“Mudah-mudahan apa yang dibantu oleh Pemerintah kepada kita semua menjadi berkah untuk Anak-anak semua dan kepada rumah tahfidz Quran, semoga ini menjadi amal jariyah bagi kita semua, Amin,” pungkasnya.

(G/Budi)

Komentar