Kegiatan Baksos Digelar Kodim 0808/Blitar dengan Berbagi Kebahagiaan buat Sesama

Blitar, Daerah, News, TNI13 Dilihat

Blitar, Goosela.com – Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-77 tahun TNI Tahun 2022, Kodim 0808/Blitar menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan berbagi kebahagiaan buat sesama bertempat di Panti Jompo Tresna Werdha Kec. Wlingi, Panti Asuhan Iksa Miftahul Jannah Kec.Selopuro Kab. Blitar dan di rumah Almarhum Kapten Inf Siswanto Kel. Karangtengah Kec. Sananwetan Kota Blitar, Sabtu (24/9/2022).

Kegiatan bakti sosial ini, dipimpin langsung oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., didampingi Kepala Staf, Para Perwira Staf, Ketua Persit, Wakil Ketua Persit dan Pengurus Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808.

Baca juga:  Jelang Lebaran Tak Surutkan Semangat Kodim 0808/Blitar Terus Menggencarkan Serbuan Vaksinasi Booster

Dandim 0808 saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa kegiatan bakti sosial ini, yaitu dalam rangka rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-77 TNI Tahun 2022.

Disamping itu, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan para lansia yang ada di Panti Jompo Tresna Werdha, adik adik Panti Asuhan Iksa Miftahul Jannah dan anggota Persit KCK Cabang XXII yang suaminya sudah meninggal dunia.

Baca juga:  Berbagi Kebahagiaan, Satgas Yonif 413 Bremoro Membagikan Hasil Panen Sawi

“Kegiatan ini juga merupakan wujud perhatian dan kepedulian dari Kodim 0808/Blitar terhadap sesama dan keluarga besar Kodim 0808,” ucap Dandim.

“Semoga bantuan sosial ini, nantinya dapat bermanfaat guna memenuhi kebutuhan hidup bagi mereka yang sangat membutuhkan, sekaligus kegiatan ini untuk memberikan dukungan moril, perhatian, motivasi serta semangat dalam menjalani kehidupan ini,” tegasnya. (Dim0808)

Komentar