oleh

Kapoldasu Dampingi Menparekraf Hadiri Festival Aekhula 2022 di Nias Barat

Nias, Goosela.com – Kapolda Sumut menghadiri Kegiatan Puncak Festival Pesona Aekhula Tahun 2022 Kab. Nias Barat Bertempat di Lapangan Bola Kaki Tetesua Kec. Sirombu Kab. Nias Barat, Rabu (22/6/2022) pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam Kegiatan ini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno,BBA,MBA, Dirjen Deputi Kemaritiman Kosmas Harefa, Ketua DPD RI Parlindungan Purba, Gubernur Sumatera Utara, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si, Kapoksahli Kodam I/ BB, Bupati Nias Barat dan forkopimda lainnya serta masyarakat yg antusias memeriahkan acara festival aekhula sekitar 5000 orang.

Baca juga:  Wakapolda Kalbar Menghadiri Vaksinasi Serentak Secara Virtual yang Dipantau Langsung oleh Wakapolri

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia bersama dengan Gubernur Sumut yg tiba di Lapangan ex terminal Sirombu Kec. Sirombu menuju Lokasi Kegiatan Puncak Festival pesona Aekhula di Lapangan Bola Kaki Tetesua Kec. Sirombu.

Menparekraf menyampaikan Lokpri pengajuan Bupati Nias Barat tentang Kegiatan pariwisata akan diupayakan.

“Tetap semangat Adaptasi, Inovasi, dan kreatif dalam menciptakan pariwisata yang lebih baik lagi di Nias Barat” ucap bapak sandiaga uno.

Baca juga:  Disiplinkan Warga, Anggota Koramil 04/Nguntoronadi Rutin Menggelar Operasi Gakplin Protkes

Ia juga berharap pariwisata di Indonesia khusus nya di Sumut semakin maju agar mampu bersaing dengan negara lain.

“Banyak pesona di sumut ini yg belum terekspos, kita harus bekerja sama untuk memajukan pariwisata di sumut,” tutur Sandiaga Uno.

(G/N)

Komentar