oleh

Kapolda Sumut Dibanjiri Papan Bunga, Berhasil Jalankan Program Vaksinasi di Samosir

Samosir, Goosela.com – Masyarakat Kabupaten Samosir mengapresiasi kinerja Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, yang dinilai berhasil menjalankan program vaksinasi dalam pemulihan kesehatan nasional serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Apresiasi itu pun disampaikan warga melalui pesan papan bunga yang dipajang di depan Mapolres Samosir, Selasa (17/8/2021).

Baca juga:  Peringati HUT ke-75 Keuangan AD, Personel Kudam XVIII/Kasuari Ziarah di TMP Trikora

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolda Sumut dan Kapolres Samosir serta jajarannya atas pelaksanaan gebyar vaksinasi massal kepada warga Kabupaten Samosir,” tulis warga, menyampaikan apresiasi di papan bunga.

Tak hanya itu, Polres Samosir juga membagikan bantuan sosial (bansos) di Hari Kemerdekaan RI ke 76 kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon, mengatakan total masyarakat Kabupaten Samosir yang telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 sebanyak 21.872 orang dari Tanggal 3 Mei hingga 16 Agustus dari jumlah keseluruhan masyarakat 39.937 orang.

Baca juga:  Irwasum Polri dan Kapolda Sumut Kunjungi Pos Pam Wisata Danau Toba

“Apresiasi masyarakat menambah motivasi dan kepercayaan terhadap Polri khususnya dalam upaya menanggulangi Covid-19 di wilayah Kabupaten Samosir,” pungkasnya.

(G/NS)

Komentar