oleh

Jaga Keharmonisan dan Tingkatkan Sinergitas Babinsa Komsos Beserta Perangkat Desa

Sragen, Goosela.com – Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerjasama beserta aparat Desa, Serma Rochmad Babinsa Desa Bendungan Anggota Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos beserta perangkat Desa Kedawung di kantor Kecamatan Kedawung, Kamis (4/8/2022).

Komunikasi Sosial merupakan salah satu sarana Babinsa dalam menjalin silaturahmi dan keharmonisan bersama seluruh lapisan masyarakat di wilayah binaan, seperti dilakukan oleh Serma Rochmad dalam menjalin sinergitas bersama aparat desa Kedawung, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan koordinasi dalam berbagai kegiatan diwilayahnya, yang harus selalu seiring sejalan dengan aparat desa setempat.

Baca juga:  Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK Menyambut Kedatangan Menteri Luhut Binsar Panjaitan dan Rombongan di Hotel Niagara Parapat

“Sudah menjadi kewajiban saya selaku Babinsa untuk menjaga sinergitas dan keharmonisan bersama seluruh komponen masyarakat, guna mendukung tugas pokok di wilayah. Dengan dekat bersama warga dan perangkat desa segala informasi yang berkembang di wilayah akan cepat kita ketahui, dan cepat diambil langkah pencegahanya,” ungkap Babinsa.

Baca juga:  Pangdam Memimpin Sidang Pemilihan Tingkat Pusat Penerimaan Tamtama PK TNI AD Kodam XVIII/Kasuari

“Semoga dengan kebersamaan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan di masa PPKM Level 1 ini, agar Virus Corona tidak semakin bertumbuh dan meluas lagi,” tutupnya. (Agus Kemplu)

(G/Ad)

Komentar