oleh

Dukung Sukseskan Vaksin, Satgas Covid-19 Lanud Smo Menghimbau Peserta Vaksin Terapkan Prokes

Surakarta, Goosela.com – Demi mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan serbuan vaksinasi di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo, Satgas Penanganan Covid-19 Lanud Adi Soemarmo selalu menghimbau kepada para peserta vaksin baik yang belum ataupun yang sudah melaksanakan vaksin untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Himbauan protokol kesehatan dari Satgas Penanganan Covid-19 Lanud Adi Soemarmo tersebut antara lain memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi sosial.

Baca juga:  Geledah Kamar Hunian, Rutan 1 Medan Berhasil Amankan Barang Terlarang

Sama seperti pada pelaksanaan vaksinasi sebelumnya, memasuki hari keduabelas ini, pukul 08.00 WIB nampak warga masyarakat mulai berdatangan di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo, mereka terlihat antusias untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Dengan protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker dan saling menjaga jarak antara peserta vaksin satu dengan peserta vaksin lainnya, mereka dengan tertib mengantri menunggu giliran menuju ke meja-meja yang sudah disediakan sesuai dengan tahapan-tahapan proses vaksinasi, Selasa (27/7/2021).

Baca juga:  Kapolri Pastikan Komjen Sigit Dikawal Senior-Junior Saat Fit and Proper Test

Kegiatan serbuan vaksinasi yang dijadwalkan terus berlanjut sampai dengan tanggal 31 Agustus ini setiap hari nya menargetkan 400 orang, dan bertujuan selain untuk membantu program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi juga agar masyarakat mendapatkan herd Immunity, memutus rantai penyebaran penyakit dan mencegah penyebaran Covid-19 sehingga diharapkan akan mampu turut mewujudkan masyarakat yang sehat, produktif, serta membangkitkan kembali ekonomi nasional, sekaligus dalam rangka memperingati ke-74 Hari Bakti TNI AU. (Agus Kemplu)

Baca juga:  TNI Membangun Poskamling Multi Fungsi di Kampung Skofro Lama, Papua

(G/Ad)

Komentar

News Feed