oleh

Bupati Rokan Hilir Menghadiri Acara Pembukaan POPDA XV 2022

Rokan Hilir, Goosela.com – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong. SiP menghadiri acara pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XV 2022, Senin (20/6/2022). Kegiatan dilaksanakan di Gelanggang Remaja jalan Jenderal Sudirman kota Pekanbaru.

Acara ini diikuti oleh berbagai kontingen dari sebelas Kabupaten/Kota dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Setelah dilanda covid 19 beberapa tahun ini, dunia olahraga khususnya POPDA memulai kembali geliat kompetisi olahraga nya. Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan kegiatan ini berlangsung dengan antusiasme para peserta.

Baca juga:  Bupati Rokan Hilir Memimpin Rapat Persiapan MTQ Tingkat Provinsi Riau

Dalam sambutan nya Gubernur Riau Syamsuar berharap tumbuhnya atlet yang berprestasi dari daerah khususnya dari Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau. Beliau juga menyebutkan bahwa POPDA Riau ini juga sebagai ajang seleksi untuk mengikuti Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (popnas) tingkat Sumatera Tahun 2022 nanti.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong yang didampingi Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin menyampaikan bahwa “Kabupaten Rokan Hilir pada kesempatan ini menurunkan peserta berjumlah 113 orang untuk berjuang pada 7 cabang olahraga”. “Harapan kita semua beserta masyarakat Kabupaten Rokan Hilir agar kontingen ini bisa maksimal serta tetap mempertahankan sikap sportifitas. Mudahan yang terbaik bagi rohil tercinta”

Baca juga:  Jaga Kedaulatan Negara, Satgas Yonif 742 Cek 544 Patok Perbatasan RI-RDTL

Hadir mendampingi Bupati Afrizal Sintong pada acara tersebut, Kadis Pariwisata, pemuda dan olahraga Kabupaten Rokan Hilir Budiman beserta Kabid Khairullah.

(G/Budi)

Komentar