oleh

Bupati Pakpak Bharat Membuka Turnamen Bola Voli Porwil III Sumut

Pakpak Bharat, Goosela.com – Bupati Pakpak Bharat yakni Franc Benrhard Tumanggor membuka pelaksanaan Turnamen Bola Voli Porwil III Sumatera Utara (Sumut) di Gedung Olah Raga Terpadu Traju Sport Centre, Desa Traju, Kecamatan Siempat Rube, Rabu (22/6/2022).

Turnamen bole voli ini seyogyanya diikuti delapan Kabupaten/Kota di wilayah Sumut III, akan tetapi salah satu Kabupaten tidak mengirim perwakilannya mengikuti ajang bergengsi ini.

Tujuan dari pelaksanaan turnamen ini adalah untuk membina atlet-atlet berbakat pada bidang olah raga bola voli, mencari atlet bola voli terbaik yang akan kita ikutkan dalam PON Sumut-Aceh di Tahun 2024 mendatang, ucap Ketua Panitia / Fasrah Sinaga dalam laporannya.

Baca juga:  Jawab Keraguan Masyarakat, Polda Sumut dan Polres Penyangga Berhasil Tangkap 63 Pelaku Begal dan 5 Ditembak

Bupati Pakpak Bharat, Franc Benrhard Tumanggor berpesan agar seluruh peserta yang mengikuti turnamen ini dapat menjaga semangat dan sportifitas sebagai atlet yang selalu siap kalah dan siap menang.

Selamat bertanding, jaga sportifitas, kalah dan menang bukanlah masalah, yang pasti tunjukkan kemampuan terbaikmu, pesan Bupati dalam arahannya.

Total enam tim putra dan empat tim putri akan berlaga dalam pertandingan yang dijadwalkan akan berlangsung lima hari ini.

Baca juga:  Pengecatan Masjid dalam TMMD 112 Kodim Dairi Tuntas 100 %

Pembukaan Turnamen ini dirangkai dengan Pelantikan Pengurus PBVSI Kabupaten Pakpak Bharat Masa Bakti 2022-2027 di mana Franc Benrhard Tumanggor duduk sebagai Ketua Dewan Penasehat dan Jardi Boangmanalu, S.Pd menjabat sebagai Ketua PBVSI Pakpak Bharat.

“Saya melihat begitu besarnya potensi para atlet kita disini, talenta-talenta olahraga di sini sangat bagus dan menurut saya sangat layak mengikuti event yang lebih besar lagi, untuk itu mereka-mereka ini akan kita ikutkan dalam seleksi PON Sumut-Aceh 2024 mendatang,” kata Jahar Ginting.

(G/HSP)

Komentar