oleh

Bripka Mirwan Raniyus Ikuti Lomba MTQ Tingkat Polres Jajaran se-Polda Riau

Rohil, Goosela.com – Personil Sat Reskrim Polres Rokan Hilir (Rohil) Bripka Mirwan Raniyus mengikuti Lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Polri Tingkat Polres Jajaran se-Polda Riau Tahun 2022 dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun.

Sebelumnya, Personil Sat Reskrim Polres Rohil Bripka Mirwan Raniyus (38) telah menorehkan prestasi yang membanggakan diantaranya Juara 3 Cabang Qiro’at Sab’ah Tartil Gol Dewasa MTQ di Kota Dumai Tahun 2022 dan Juara 2 Cabang Qiro’at Sab’ah Mujawwad Gol Dewasa Tk. MTQ Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2021.

Hosting Unlimited Indonesia

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH menyampaikan keikutsertaan Personel Polres Rokan Hilir di Ajang Lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Polri yang diselenggarakan Polda Riau yang jatuh pada Senin 8 Agustus 2022.

Baca juga:  Sidang Parade Tingkat Subpandasus Pontianak Penerimaan Calon Taruna/Taruni Akmil Dipimpin Kasdam XII/Tpr

Dengan keikutsertaan ini, berharap Bripka Mirwan Raniyus sapaan Ustad Mirwan anak buah dari Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir AKP Eru Alsepa SIK MH mampu memberikan yang terbaik dan bisa membawa juara kembali serta mengharumkan nama baik Polri khususnya Polres Rokan Hilir Ditingkat Polda Riau. Ucapnya AKP Juliandi SH,Senin 8 Agustus 2022.

“Pada kesempatan ini, Bapak Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi sangat mengapresiasi dan rasa bangga keikutsertaan Personil Polres Rokan Hilir dalam mengikuti perlombaan agama dan bisa membuktikan dengan prestasi yang luar biasa yang selama ini diraihnya,” ungkapnya.

Baca juga:  SMPN 7 Medan Membantu Berikan Sembako dan Pakaian ke Panti Asuhan

(G/Budi)

Komentar