oleh

Bhayangkara Cup Poldasu Beserta Kodam I/BB Menjaring Atlit Bulutangkis dalam Rangka Dukung Persiapan Sambut Pon 2024

Medan, Goosela.comPembukaan Turnamen Badminton TNI-Polri menyambut HUT ke-76 Bhayangkara dan HUT ke 72 Kodam I/BB resmi dibuka dengan ditandai pemukulan Gong oleh Gubsu H. Edy Rahmayadi dan pemukulan shuttle cock oleh Forkopimda Sumut, Selasa (21/6/2022).

Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardien, SE, mengatakan, turnamen bulu tangkis yang dihelat di Gedung PBSI Medan Estate diprakarsai Polda Sumut ini sangat positif guna mencari atlet berkualitas di wilayah Kota Medan sekitarnya.

Baca juga:  Keluarga Besar Sahroni Bagikan Takjil Gratis

“Turnamen ini tidak hanya mengejar kemenangan semata atau sekedar meriahkan HUT tetapi lebih dari itu sebagai wahana membangun komunikasi, harmonisasi, dan rasa kebersamaan TNI – Polri, Pemerintah dan masyarakat, sehingga tercipta kondisi dan suasana yang kondusif serta kerja sama yang sinergis khususnya di wilayah Sumatera Utara,” ucap Pangdam.

Disamping itu tujuan jangka panjang adalah untuk menyegarkan kembali gairah olahraga Bulutangkis di Kota Medan, serta tujuan khusus adalah dalam rangka persiapan menyambut pelaksanaan PON yang akan datang dimana Sumatera Utara sebagai tuan rumah .

“Karenanya, saya menyambut baik turnamen ini dan berharap kegiatannya dapat dilaksanakan secara rutin di tengah kesibukan kita masing-masing,” Pungkas Pangdam.

Baca juga:  Yonzipur 1/DD Selenggarakan Kegiatan Donor Darah, dan Pengobatan Gratis Bersama RSU. Royal Prima dan Palang Merah Indonesia (PMI)

Hadir di acara, antara lain Gubernur Sumut, Kapoldasu sebagai tuan rumah, Kabindasu, Danlantamal I Belawan, Wali Kota Medan, Kajasdam I/BB, Dandim 0201/Medan, PBSI Sumut dan Ketua KONI Medan, para atlit dan Ofisial serta undangan lainnya.

(G/ES)

Komentar