oleh

Antonius dan Josman: Rakernas Partai NasDem Akan Melahirkan Bakal Calon Presiden 2024

Medan, Goosela.com – Anggota DPRD Kota Medan Antonius Tumanggor, S.sos dan Josman Sinaga Anggota DPRD Labuhan Batu hadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem, Kamis (16/6/2022) di JCC Senayan Jakarta.

Salah satu agenda dalam Rakernas Partai NasDem adalah menyampaikan rekomendasi nama bakal calon presiden 2024, yang akan diusung dalam pilpres mendatang.

Antonius didampingi Anggota DPRD Labuhan Batu, Josman Sinaga
mengatakan berdasarkan hasil Rapat Pleno 34 DPW Partai NasDem, menghasilkan 5 nama yang bakal di usung untuk calon presiden yaitu, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Eric Tohir, Jendral Andika dan Ridwan Kamil.

Baca juga:  Wijaya Perkasa Fitnes Center, Korem 071/WK, Diresmikan Pangdam IV/Diponegoro

” Dalam Rakernas ini dari lima nama yang diajukan, nanti akan di kerucutkan lagi hingga menjadi tiga nama yang di usung Partai NasDem untuk bakal calon presiden 2024 mendatang”, ucap Anton dan Josman

Tumanggor mengatakan untuk menentukan bakal calon presiden harus mengikuti arahan Ketua Umum Partai NasDem,” untuk menentukan siapa bakal calon presiden tetap harus memprioritaskan sikap rasional karena ini akan menentukan nasib bangsa Indonesia kedepannya, seperti apa yang diarahkan oleh ketua umum Partai NasDem Surya Paloh,” pungkasnya.

Baca juga:  Kapolsek Medan Helvetia Berikan Penghargaan kepada Anggotanya yang Berprestasi Serta Masyarakat Peduli

(G/ES)

Komentar