Bangun Sinergitas, Pangdam I/BB Silaturahmi dengan FKPD Simalungun dan Pematangsiantar

Bangun Sinergitas, Pangdam I/BB Silaturahmi dengan FKPD Simalungun dan Pematangsiantar

Pematangsiantar, Goosela.com – Dalam kunjungan kerjanya di wilayah Korem 022/Pantai Timur, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Dessi Hassanudin, Danrem 022/PT, Kolonel Inf Asep Nugraha, SE, MSi, serta beberapa PJU Kodam I/BB, Senin (11/1/2021) malam bersilaturahmi dengan FKPD Simalungun dan Pematangsiantar.

“Sebagai warga baru di Kodam I/BB dan di sela kunjungan kerja di wilayah Korem 022/PT ini, saya menyempatkan waktu untuk mengenalkan diri sekaligus bersilaturahmi dengan unsur Forkompimda Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar,” ucap Pangdam I/BB dalam sambutannya.

Pangdam mengatakan, maksud dan tujuannya bertatap muka dengan segenap unsur FKPD dari dua wilayah ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menjadi sarana membangun sinergitas dan saling bertukar informasi.

Oleh karena itu, lanjut Mayjen Hassanudin, melalui pertemuan keakraban ini, diharapkan akan tercipta koordinasi yang lebih baik di antara semua pemangku kepentingan guna mengantisipasi dan menemukan solusi dalam menyikapi permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Mayjen Hassanudin berharap dengan adanya nilai-nilai kebersamaan dan kekompakan yang selama ini sudah terbina dengan baik, maka akan terjalin komunikasi yang harmonis guna menjaga Kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Justru itulah, pada kesempatan yang berbahagia ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada segenap unsur FKPD dan elemen masyarakat Kabupaten Simalungun serta Kota Pematangsiantar atas terjaganya situasi yang kondusif di wilayah ini,” ungkap Mayjen Hassanudin.

Di akhir kegiatan, Pati TNI AD lulusan Akmil 1989 ini berkesempatan untuk memberikan cinderamata kepada Bupati Simalungun, Dr JR Saragih.

Tampak hadir di acara, antara lain Wakil Wali Kota Pematangsiantar, Kapolres Pematangsiantar dan Kapolres Simalungun. (Sumber: Pendam I/BB)

(G/Ad)

Bagikan:
Admingoosela

Admingoosela

GooselaCom Aktual, Edukatif & Informatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat
%d blogger menyukai ini: