Kapolsek Batang Kuis Ajak PAC IPK, Turut Jaga Keamanan dan Kenyamanan di Wilkum Polsek Batang Kuis

Kapolsek Batang Kuis Ajak PAC IPK, Turut Jaga Keamanan dan Kenyamanan di Wilkum Polsek Batang Kuis

Batang Kuis, Goosela.com – Kapolsek Batang Kuis AKP S. Pasaribu di dampingi Kanit Intel Ipda K.Z Lubis berssma jajarannya menyambangi kantor PAC Ikatan Pemuda Karya di kecamatan Batang Kuis yang di Ketuai oleh bung Agus.

Berdasarkan pantauan awak media, kehadiran Kapolsek Batang Kuis dan Jajarannya di sambut langsung oleh pengurus PAC Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Batang Kuis dan penggurus atau anggota Ikatan pemuda karya, Jumat (16/10/2020).

Dalam rangka kunjungan silahturahim Kapolsek Batang Kuis juga mengajak Organisasi Ikatan Pemuda Karya untuk turut serta menjaga keamanan juga menciptakan kondusif serta turut bantu menberikan arahan kepada masyarakat yang di Wilayah Hukum Polsek Batang Kuis.

Demikian penyampaian Kapolsek AKP S.Pasaribu saat berkunjung di kantor PAC Ikatan Pemuda Karya Batang Kuis, untuk dalam mewujudkan situasi kekondusifan serta keamanan dan kenyamanan, bagi masyarakat yang lainnya.
Selanjutnya Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya Batang Kuis Bung Agus juga menyampaikan, “Kami Ikatan Pemuda Karya Cabang Batang Kuis siap membantu dan mendukung Bapak Kapolsek Batang Kuis untuk menciptakandan situasi dan kondisi Keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Batang Kuis, Khususnya Kecamatan Batang Kuis,” ucap Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya Bung Agus.

“Pada kunjungan Kapolsek Batang Kuis yakni dalam bentuk silaturahmi antara Polsek Batang Kuis dengan Ketua PAC Batang Kuis Bung Agus adalah bentuk kerjasama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Batang Kuis,” tutup Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya Bung Agus. (Marsudi) (RH)

(G/Ad)

Bagikan:
Admingoosela

Admingoosela

GooselaCom Aktual, Edukatif & Informatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat
%d blogger menyukai ini: